Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Usaha ABM Investama Habiskan Biaya Eksplorasi Rp283,7 Juta

Anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM), PT Reswara Minergi Hartama diketahui menghabiskan biaya sebesar Rp283,7 juta untuk kegiatan eksplorasi sepanjang Januari 2014.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 08 Februari 2014  |  17:05 WIB
 Anak usaha ABM Investama pacu kegiatan eksplorasi.
Anak usaha ABM Investama pacu kegiatan eksplorasi.

Bisnis.com, JAKARTA—Anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM), PT Reswara Minergi Hartama diketahui menghabiskan biaya sebesar Rp283,7 juta untuk kegiatan eksplorasi sepanjang Januari 2014.

Hal itu tertuang dalam laporan bulanan aktivitas eksplorasi seperti dikutip dari keterbukaan informasi yang diakses, Sabtu (8/2/2014). Aktivitas eksplorasi yang dilakukan Reswara ada di anak perusahaan, PT Media Djaya Bersama (MDB).

Aktivitas eksplorasinya adalah berupa program pemboran infill drilling (touch core) sebanyak 5 lubang bor dengan total kedalaman 346,9 meter, serta geophysical logging sebanyak 5 lubang bor dengan kedalaman 312,17 meter.

Adapun pihak yang melakukan eksplorasi pada lokasi itu adalah PT Tata Bara Utama (pemboran) dan CV Martiel Cahaya Perkasa (logging).

Pemilihan areal dilakukan di wilayah konsesi batu bara PT MIFA Bersaudara, yang merupakan grup dari Media Djaya Bersama yang berlokasi di Kabupaten Aceh Barat, Propinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eksplorasi abmm pt abm investama tbk pt reswara minergi hartama
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top