Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Darma Henwa Resmi Lepas 100% Saham di Corfield Investments

PT Darma Henwa Tbk. (DEWA) resmi mengivestasikan 100% kepemilikan sahamnya dalam Corfield Investments Limited kepada Canoncom Limited.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 27 Januari 2014  |  21:03 WIB
Darma Henwa Resmi Lepas 100% Saham di Corfield Investments
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Darma Henwa Tbk. (DEWA) resmi mengivestasikan 100% kepemilikan sahamnya dalam Corfield Investments Limited kepada Canoncom Limited.

Keduabelah pihak telah menandatangani perjanjian jual beli saham (Share Purchase Agreement/SPA) terkait divestasi saham itu pada 23 Januari 2014.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur Darma Henwa Adwin H. Suryohadiprojo dan Direktur Wachjudi Martono dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan, Senin (27/1/2014).

“Divestasi ini merupakan langkah restrukturisasi perseroan untuk melepas aset-aset perusahaan yang tidak produktif, yang diharapkan dapat menciptakan struktur perusahaan yang lebih efisien dan fokus,” ungkap manajemen seperti dikutip, Senin (27/1/2014).

Seperti dikutip dari laporan keuangan Darma Henwa per 30 September 2013, Corfield Investments Limited merupakan perusahaan investasi yang berbasis di British Virgin Island, UK, dan mulai beroperasi sejak 2011.

Melalui Corfield Investments Limited, perseroan menguasai dua perusahaan investasi lainnya, yakni Prove Energy Investments Ltd yang berbasis di British Virgin Island juga, serta Vista Visa Ltd yang berbasis di Mahe, Republic of Seychelles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dewa pt darma henwa tbk divestasi 100% corfield investments limited
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top