Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BEI Kembali Awasi Saham Gading Development (GAMA)

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Gading Development Tbk. (GAMA) karena alami penurunan harga saham diluar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya (UMA).
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 09 Januari 2014  |  20:23 WIB
BEI Kembali Awasi Saham Gading Development (GAMA)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Gading Development Tbk. (GAMA) karena alami penurunan harga saham diluar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya (UMA).

Irvan Susandy, Kadiv Pengawasan Perdagangan BEI dalam keterangannya Kamis (9/1/2014), menyebutkan bahwa investor diminta memperhatikan jawaban perusahaan dan mencermati kinerja perusahaan ini serta mengkaji kembali rencana aksi korporasi yang belum mendapatkan persetujuan RUPS.

Hari ini, harga saham Gading Development hanya turun Rp1 menjadi Rp52 per saham dengan total frekuensi 501 kali senilai Rp699,29 juta. Pada 27 Desember lalu, harga saham perseroan masih di level Rp105 dan sudah berada di level Rp53 pada hari sebelumnya.

Sebelumya, pada 18 November 2013 BEI menghentikan sementara perdagangan saham dan waran seri I Gading Development karena mengalami penurunan harga kumulatif yang signifikan sebesar Rp365 atau turun 80,22%.

Saat itu penghentian dilakukan pada pasar reguler dan pasar tunai hingga pengumuman lebih lanjut. BEI juga sempat menghentikan perdagangan waran Gading Development karena sudah turun lebih dari 60%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top