Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Kembali Awasi Saham Gading Development (GAMA)

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Gading Development Tbk. (GAMA) karena alami penurunan harga saham diluar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya (UMA).

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Gading Development Tbk. (GAMA) karena alami penurunan harga saham diluar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya (UMA).

Irvan Susandy, Kadiv Pengawasan Perdagangan BEI dalam keterangannya Kamis (9/1/2014), menyebutkan bahwa investor diminta memperhatikan jawaban perusahaan dan mencermati kinerja perusahaan ini serta mengkaji kembali rencana aksi korporasi yang belum mendapatkan persetujuan RUPS.

Hari ini, harga saham Gading Development hanya turun Rp1 menjadi Rp52 per saham dengan total frekuensi 501 kali senilai Rp699,29 juta. Pada 27 Desember lalu, harga saham perseroan masih di level Rp105 dan sudah berada di level Rp53 pada hari sebelumnya.

Sebelumya, pada 18 November 2013 BEI menghentikan sementara perdagangan saham dan waran seri I Gading Development karena mengalami penurunan harga kumulatif yang signifikan sebesar Rp365 atau turun 80,22%.

Saat itu penghentian dilakukan pada pasar reguler dan pasar tunai hingga pengumuman lebih lanjut. BEI juga sempat menghentikan perdagangan waran Gading Development karena sudah turun lebih dari 60%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper