Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KDB Daewoo Indonesia: IHSG Cenderung Menguat, Ini 3 Saham Layak Beli

KDB Daewoo Securities Indonesia memprediksikan IHSG Senin (23/12/2013), bergerak cenderung menguat. Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi beli, di antaranya CPIN, ITMG, dan AKRA

Bisnis.com, JAKARTA – KDB Daewoo Securities Indonesia memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (23/12/2013), bergerak cenderung menguat.

Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi beli, di antaranya CPIN, ITMG, dan AKRA.

Pada perdagangan Jumat (20/12/2013), IHSG ditutup turun -36,42 poin (-0,86%) ke 4.195,56 dengan jumlah transaksi sebanyak 8,6 juta lot atau setara dengan Rp4 triliun.

Secara teknikal, penurunan IHSG pada pekan lalu, jika dilihat timeframe hourly, sudah mencapai koreksi Fibonacci 50, dengan swing high di 4.257 dan swing low di 4.111.

Namun, jika dilihat dengan timeframe harian, maka tampak bahwa IHSG masih berpotensi untuk koreksi kembali, tetapi jika dilihat dengan timeframe mingguan terlihat bahwa IHSG telah tepat berada di support indicator PSAR, stochastic goldencross disertai dengan volume yang lebih besar dari volume pekan lalu.

“Dengan demikian, kami menyimpulkan bahwa potensi koreksi IHSG untuk jangka harian masih ada, tetapi untuk jangka mingguan akan naik hingga resistance level di 4.380,” ujar laporan riset KDB Daewoo Securities Indonesia, yang dikutip Senin (23/12/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper