Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KDB Daewoo Indonesia: Indeks Lanjutkan Kenaikan, Cermati 3 Saham Ini

KDB Daewoo Indonesia memprediksikan pada perdagangan hari ini, Rabu (18/12/2013), indeks harga saham gabungan berpeluang terjadi kenaikan berlanjut. Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi hari ini, di antaranya ASII, GGRM, dan MAIN.

Bisnis.com, JAKARTA – KDB Daewoo Indonesia memprediksikan pada perdagangan hari ini, Rabu (18/12/2013), indeks harga saham gabungan berpeluang terjadi kenaikan berlanjut.

Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi hari ini, di antaranya ASII, GGRM, dan MAIN.

Secara teknikal, kenaikan IHSG masih berada di area support 4.072 dan 4.191, tetapi mengalami teknikal rebound.

“Kenaikan pada hari ini sebesar 1,3%, menutupi penurunan kemarin, volume perdagangan hari ini lebih tinggi dari pada kemarin, sehingga memberikan efek positif pada IHSG,” ujar tim riset KDB Daewoo Indonesia, Rabu (18/12/2013).

Support IHSG di 4.072 dan resistance di 4.287, MACD, stochastic dan PSAR masih berada di negative area, tetapi mempunyai potensi goldencross.

Pada perdagangan Selasa (17/12), Indeks Dow Jones ditutup turun 9,31 poin (-0,06%) ke 15.875,26 di tengah penantian hasil pertemuan the Fed sehubungan dengan pembatasan pembelian aset bulanan.

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$97 per barel di New York di tengah penurunan persediaan minyak mentah AS.

Pergerakan IHSG kemarin (17/12) ditutup naik 56,39 poin (+1,37%) ke 4.182,35 dengan asing tercatat melakukan net buy di pasar reguler sebesar Rp73 miliar dengan saham yang paling banyak dibeli a.l. BMRI, KLBF, BBNI, LPKR, dan ICBP. Mata uang Rupiah terdepresiasi 12.125 per Dollar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper