Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham AS Catat Pelemahan Terburuk Sejak Agustus

Saham AS hanya sedikit berubah, berakhir dengan catatan terburuk bagi indeks Standard & Poor 500 sejak Agustus, dengan level kerugian yang diderita produsen minyak dan saham telepon mengimbangi keuntungan setelah DPR AS mengesahkan kesepakatan anggaran.

Bisnis.com, JAKARTA - Saham AS hanya sedikit berubah, berakhir dengan catatan terburuk bagi indeks Standard & Poor 500 sejak Agustus, dengan level kerugian yang diderita produsen minyak dan saham telepon mengimbangi keuntungan setelah DPR AS mengesahkan kesepakatan anggaran.

Adobe Systems Inc ( ADBE ) naik 13% karena software online diprediksi para analis akan menarik pelanggan lebih banyak pada kuartal ini. Texas Industries Inc melonjak 14% seiring dengan orang-orang yang dekat dengan hal tersebut mengatakan perusahaan ini sedang mencari pembeli.

Anadarko Petroleum Corp turun 6,4%, memimpin saham energi yang lebih rendah akibat hakim memutuskan perusahaan ini kemungkinan harus membayar sebanyak US$14 miliar terkait dengan kasus spin-off dari Tronox Inc.

Indeks S & P 500 (SPX) turun kurang dari 0,1% menjadi 1.775,32 pada pukul 4 sore di New York . Indeks acuan saham ini telah jatuh 1,7% pada minggu ini, penurunan terbesar sejak Agustus.

Indeks Dow Jones Industrial Average meningkat 15,93 poin , atau 0,1%, ke 15.755,36 hari ini. Sekitar 5,6 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, sekitar 9% di bawah rata-rata 3 bulan .

"Investor sedikit lelah setelah 12 bulan dari pasar , " John Manley, yang membantu mengawasi dana US$233 miliar sebagai kepala strategi ekuitas untuk Wells Fargo Funds Management di New York. "Anggaran adalah plus sekarang, tapi ada kekuatan yang lebih teknis di tempat kerja. Orang-orang mencari keuntungan sebelum akhir tahun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper