Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal IPO Sido Muncul

PT Sido Muncul memulai periode book building dalam rangka penawaran umum saham perdana pada 18-29 November 2013. Penetapan harga saham pada 29 November 2013, sedangkan masa penawaran dijadwalkan pada 9-12 Desember 2013

Bisnis.com, JAKARTA- PT Sido Muncul memulai periode masa penawaran awal (book building) dalam rangka penawaran umum saham perdana pada 18-29 November 2013.

Sementara itu penetapan harga saham pada 29 November 2013, sedangkan masa penawaran dijadwalkan pada 9-12 Desember 2013

"Pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan diharapkan dapat diperoleh perseroan pada 5 Desember 2013," papar direksi perseroan pada saat Public Expose di Jakarta, Senin (18/11/2013).

Sebelumnya produsen obat herbal dan jamu ini diprediksi akan melepas saham dengan harga di kisaran Rp667—Rp1.000 dalam rencana penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO).

Dari informasi yang dihimpun Bisnis, angka tersebut diperoleh dari hasil pembagian antara kisaran target raupan dana sebesar Rp1 triliun—Rp1,5 triliun dengan jumlah saham yang akan dilepas ke publik sebesar 1,5 miliar lembar saham.

Meskipun sempat tertunda dari rencana semula September lalu, perusahaan yang berbasis di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah itu memastikan melepas 10% sahamnya kepada publik sekitar pertengahan bulan depan.

Menurutnya, Sido Muncul akan menggunakan 52% dana IPO untuk investasi penambahan kapasitas produksi, sedangkan sisanya 48% akan digunakan untuk modal kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper