Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BW Plantation Incar Rp344,34 Miliar dari Private Placement

PT BW Plantation Tbk, mengincar dana sekitar Rp344,34 miliar dari penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 22 Oktober 2013  |  11:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Emiten perkebunan kelapa sawit, PT BW Plantation Tbk, mengincar dana sekitar Rp344,34 miliar dari penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement.

Dalam prospektus yang diterbitkan perseroan pada hari ini, diketahui perseroan berencana menerbitkan sebanyak-banyaknya 405,1 juta saham dengan harga penawaran Rp850 per saham.

“Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat struktur permodalan dan meningkatkan jumlah saham yang beredar sehingga secara tak langsung akan meningkatkan likuiditas perdagangan saham BWPT,” paparnya, Selasa (22/10/2013).

Untuk melaksanakan aksi korporasinya, perseroan juga akan meminta persetujuan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 6 November 2013.

Lebih lanjut dia menjelaskan aksi korporasi itu dapat dilaksanakan sekaligus ataupun bertahap selama 2 tahun sejak disetujui oleh RUPSLB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bw plantation bwpt private placement
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top