Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPO Eka Sari Lorena Ditunda, Ini Penjelasan Valbury Asia Securities

BISNIS.COM, JAKARTA --PT Valbury Asia Securities yakin investor akan tetap menunggu penawaran saham perdana (IPO) PT Eka Sari Lorena, karena minat investor untuk memiliki saham Lorena sangat besar, mereknya yang sudah lekat di masyarakat menjadi semacam

BISNIS.COM, JAKARTA --PT Valbury Asia Securities yakin investor akan tetap menunggu penawaran saham perdana (IPO) PT Eka Sari Lorena, karena minat investor untuk memiliki saham Lorena sangat besar, mereknya yang sudah lekat di masyarakat menjadi semacam nostalgia. ” paparnya di kantor Pusat PT Valbury Asia Securities di Jakarta (20/2)

Demikian dikatakan Johanes Soetikno, Direktur Utama PT Valbury Asia Securities, selaku penjamin pelaksana emisi PT Eka Sari Lorena, terkait dengan berita penundaan Initial Public Offering (IPO) PT Eka Sari Lorena yang diberitakan  di berbagai media,

“Rencana Lorena untuk listing di Bursa Efek Indonesia pada semester I 2013 ini ditunda sehubungan dengan belum diperolehnya izin publikasi dari OJK. Informasi penundanaan ini sangat  penting untuk kami sampaikan kepada calon investor  yang pasti menginginkan jawaban yang jelas mengenai rencana IPO Lorena ini," ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (21/6).

Dia menjelaskan alasan OJK belum memberikan izin publikasi karena perusahaan belum siap. "Kami akan tetap membantu. Contoh MNC Kapital, kalau sudah siap ya pasti lancar."

Dia mencontohkan Valbury bersama dengan MNC Securities berhasil menggelar acara public expose penawaran umum obligasi berkelanjutan Tahap I 2013 dengan tingkat bunga tetap PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)  pada Rabu (19/6). Public expose itu menargetkan menghimpun dana hingga Rp500 miliar, dengan jumlah pokok obligasi untuk tahap I 2013 sebanyak-banyaknya Rp300 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper