Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yanaprima Hastapersada Raih Kontrak Rp40 Miliar dari Semen Gresik

BISNIS.COM, JAKARTA—Produsen karung plastik dan kantong semen PT Yanaprima Hastapersada Tbk (YPAS) menandatangani nota kerja sama dengan PT Semen Gresik (Semen Indonesia Group) untuk pemakaian kantong 1 ply produksi dengan nilai kontrak Rp40 miliar
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 07 Juni 2013  |  15:46 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Produsen karung plastik dan kantong semen PT Yanaprima Hastapersada Tbk (YPAS) menandatangani nota kerja sama dengan PT Semen Gresik (Semen Indonesia Group) untuk pemakaian kantong 1 ply produksi dengan nilai kontrak Rp40 miliar sepanjang tahun ini.

General Manager Yanaprima Hastapersada Irwan Susanto mengatakan nota kerja sama (memorandum of understanding/MoU) telah dilakukan akhir tahun lalu, tetapi produknya akan didistribusikan tahun ini.

Perseroan sedang mengincar kontrak jangka panjang dengan pelanggan pabrikan, baik domestik maupun ekspor. Strategi tersebut diharapkan berpengaruh positif terhadap kegiatan operasional perseroan.

"Kontrak panjang akan membuat mesin produksi akan terus bekerja. Itu berimbas positif terhadap operasional," ujarnya, Jumat (7/6/2013).

Yanaprima berharap pabrikan semen lain juga mengikuti langkah yang dilakukan Semen Gresik.

“Kami berharap pabrikan semen yang lain mengikuti pemakaian produk itu, terutama untuk kemasan antarpulau,” tegasnya. (LN)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen gresik plastik yanaprima hastapersada kantong semen kantong
Editor : Lahyanto Nadie
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top