Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KINERJA HM SAMPOERNA: Bagi Dividen Rp2.269/Saham

BISNIS.COM, SURABAYA—Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT HM Sampoerna Tbk menyetujui pembagian dividen senilai Rp2.269 per saham. Direktur Utama HM Sampoerna Paul Norman Janelle mengatakan RUPST yang digelar Kamis (18/4)  menyetujui

BISNIS.COM, SURABAYA—Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT HM Sampoerna Tbk menyetujui pembagian dividen senilai Rp2.269 per saham.
 
Direktur Utama HM Sampoerna Paul Norman Janelle mengatakan RUPST yang digelar Kamis (18/4)  menyetujui dan mengesahkan pembagian dividen tunai dari seluruh perolehan laba bersih sepanjang tahun lalu yakni Rp9,95 triliun.
 
“Pada tahun lalu, laba bersih kami naik 23,3% menjadi Rp9,95 triliun, sehingga laba bersih per saham menjadi Rp2.269. Dan dalam RUPST sudah disetujui seluruhnya untuk pembagian dividen. Pelaksanaannya akan kami beritahukan selanjutnya,” ujarnya, Kamis (18/4).
 
Selain membahas pembagian dividen, dalam RUPST tersebut juga menyetujui pengangkatan Andre Dahan menjadi Direktur Pemasaran menggantikan Shea Lih Goh.
 
Berdasarkan data perseroan, Andre bergabung dengan Philip Morris Switzerland, afiliasi Philip Morris International, pada 2003.
 
Selanjutnya, pria yang meraih gelar Master of Business Administration dari Institut d’Etudes Politiques de Paris, Perancis itu menduduki posisi senior di departemen marketing di afiliasi Philip Morris International di Swiss, Polandia, Hungaria, Republik Ceko, dan Rusia. (if))

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Gita A. Cakti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper