Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KINERJA HM SAMPOERNA: Bagi Dividen Rp2.269/Saham

BISNIS.COM, SURABAYA—Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT HM Sampoerna Tbk menyetujui pembagian dividen senilai Rp2.269 per saham. Direktur Utama HM Sampoerna Paul Norman Janelle mengatakan RUPST yang digelar Kamis (18/4)  menyetujui
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 18 April 2013  |  17:02 WIB
KINERJA HM SAMPOERNA: Bagi Dividen Rp2.269/Saham
Bagikan

BISNIS.COM, SURABAYA—Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT HM Sampoerna Tbk menyetujui pembagian dividen senilai Rp2.269 per saham.
 
Direktur Utama HM Sampoerna Paul Norman Janelle mengatakan RUPST yang digelar Kamis (18/4)  menyetujui dan mengesahkan pembagian dividen tunai dari seluruh perolehan laba bersih sepanjang tahun lalu yakni Rp9,95 triliun.
 
“Pada tahun lalu, laba bersih kami naik 23,3% menjadi Rp9,95 triliun, sehingga laba bersih per saham menjadi Rp2.269. Dan dalam RUPST sudah disetujui seluruhnya untuk pembagian dividen. Pelaksanaannya akan kami beritahukan selanjutnya,” ujarnya, Kamis (18/4).
 
Selain membahas pembagian dividen, dalam RUPST tersebut juga menyetujui pengangkatan Andre Dahan menjadi Direktur Pemasaran menggantikan Shea Lih Goh.
 
Berdasarkan data perseroan, Andre bergabung dengan Philip Morris Switzerland, afiliasi Philip Morris International, pada 2003.
 
Selanjutnya, pria yang meraih gelar Master of Business Administration dari Institut d’Etudes Politiques de Paris, Perancis itu menduduki posisi senior di departemen marketing di afiliasi Philip Morris International di Swiss, Polandia, Hungaria, Republik Ceko, dan Rusia. (if))

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rups hm sampoerna bagi deviden

Sumber : Gita A. Cakti

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top