Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA BERJANGKA: Hong Kong Tambah Sesi Perdagangan

BISNISCOM, JAKARTA—Bursa berjangka Hong Kong menambah sesi perdagangan bagi anggota bursa dan peserta sistem perdagangan alternatif (SPA).

BISNIS>COM, JAKARTA—Bursa berjangka Hong Kong menambah sesi perdagangan bagi anggota bursa dan peserta sistem perdagangan alternatif (SPA).

 Informasi ini disampaikan Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) pada Senin (8/4/2013) setelah mendapat pemberitahuan dari pihak Hongkong Future Exchange pada laman http://www.hkex.com.hk/eng/market/dv_tradfinfo/ahft.htm.

 “Kami mendapatkan kabar mengenai penambahan waktu perdagangan sesi ketiga Hongkong Futures di HKEx dari pukul 16.00 WIB sampai dengan menjadi pukul 22.00 WIB,” ungap Lukas Lauw, Kepala Divisi TI dan Perdagangan BBJ, Senin ini.

Penambahan sesi perdagangan mulai berlaku 8 April 2013 diperuntukkan bagi anggota bursa berjangka penyelenggara dan peserta SPA. Dengan perubahan waktu itu, maka akan ada perubahan pemberitahuan waktu pelaporan untuk SPA.

Penyesuaian waktu penerimaan server untuk transaksi kontrak SPA yakni untuk kontrak gulir berkala dan berjangka indeks saham Jepang paling lambat diterima pukul 01.10 WIB, kontrak gulir harian indeks saham Jepang paling lambat diterima 13.10 WIB.

Selanjutnya kontrak indeks saham Hongkong paling lambat diterima 22.10 WIB, kontrak indeks saham Korea 13.25 WIB, kontrak indeks saham Amerika 04.25 WIB (musim panas) atau 05.25 WIB (musim dingin). Sedangkan kontrak cross-currency 05.25 WIB (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper