Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANCORA INDONESIA Perpanjang Pinjaman Bank Mandiri US$21 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Ancora Indonesia Resources Tbk melalui anak usahanya, PT Bormindo Nusantara, memerpanjang perjanjian pinjaman PT Bank Mandiri Tbk senilai US$21 juta dan Rp18,1 miliar.Informasi tersebut terungkap dalam keterbukaan informasi perseroan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Ancora Indonesia Resources Tbk melalui anak usahanya, PT Bormindo Nusantara, memerpanjang perjanjian pinjaman PT Bank Mandiri Tbk senilai US$21 juta dan Rp18,1 miliar.

Informasi tersebut terungkap dalam keterbukaan informasi perseroan yang diumumkan hari ini, Kamis (21/3/2013).

Sayangnya, manajemen perseroan tidak menyebutkan detil baik alasan perubahan dan perpanjangan perjanjian maupun detil perubahan dan perpanjangannya.

Ancora saat ini tercatat menguasai 60% saham perusahaan yang bergerak dalam usaha penyewaan rig untuk pengeboran minyak itu.

Selain Bormindo, Ancora Resources juga memiliki anak usaha yang bergerak menyediakan bahan baku amonium nitrat untuk meledakkan tambang yakni PT Multi Nitrotama Kimia.

Sebelumnya, Direktur Utama Ancora Resources Dharma Djojonegoro mengungkapkan perseroan telah mengamankan 11 kontrak baru pada tahun ini senilai US$70 juta atau di atas target yang dipatok yakni 6 kontrak senilai US$70 juta.

Dari jumlah kontrak tersebut 9 kontrak dikantongi oleh Bormindo dan 2 kontrak berasal dari Multi Nitrotama.(aca/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Achmad Aris
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper