REKOMENDASI HARI INI: Ini dia saham pilihan Sinarmas, e-Trading, & Panin

JAKARTA: Sejumlah sekuritas memberikan rekomendasi saham hariannya untuk perdagangan hari ini, Rabu 18 April 2012. Berikut ringkasannya:
Puput Jumantirawan | 18 April 2012 06:28 WIB

JAKARTA: Sejumlah sekuritas memberikan rekomendasi saham hariannya untuk perdagangan hari ini, Rabu 18 April 2012. Berikut ringkasannya:

 

Sinarmas Sekuritas

Pada perdagangan hari ini, secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat di kisaran 4125-4188.

 

Data ekonomi AS seperti data perumahan dan data industrial production bulan Maret yang dirilis akan memberikan sentimen terhadap indeks.

 

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: BMRI, ROTI, JSMR, BSDE.

 

e-Trading Securities

Secara teknikal, IHSG berhasil menguat dengan Resistance terdekat saat ini berada di 4171. Candlestick membentuk pola Spinning Tops.

 

Dari pergerakan indicator, Stochastic dan RSI bergerak tampak bergerak sideways. Hari ini diperkirakan IHSG akan bergerak pada range 4120-4195 dengan kecenderungan menguat.

 

Sementara itu, saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. SMRA, BMRI, dan AUTO.

 

Panin Sekuritas

IHSG menjelang penutupan perdagangan kemarin berhasil menguat dan bertahan di zona hijau. Kenaikan indeks didukung oleh sentimen positif dari keberhasilan lelang surat hutang Spanyol.

 

Sebelumnya, pergerakan indeks memang tertahan oleh sikap wait and see investor akan perkembangan berita dari Eropa ditengah sentimen negatif dari melambatnya perekonomian China pada kuartal I 2012.

 

Hari ini kami perkirakan indeks masih akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat terbatas.

 

Kami melihat peluang untuk trading pada saham komoditas, properti, dan konsumer. Kisaran support-resistance 4.135-4.180. Saham pilihan : AALI, APLN, CPIN, HRUM, ROTI. (Bsi)

Tag :
Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top