Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Cermati saham GJTL, BWPT, PTBA dan INCO

JAKARTA: IHSG hari ini diperkirakan melanjutkan pelemahan pada kisaran 3.875-3.955. Saham yang perlu dicermati a.l. GJTL, BWPT, UNTR, SDRA, ungkap Sinarmas Sekuritas.Perkembangan dari KTT Uni Eropa seputar pembentukan dana talangan, hasil dari renegosiasi

JAKARTA: IHSG hari ini diperkirakan melanjutkan pelemahan pada kisaran 3.875-3.955. Saham yang perlu dicermati a.l. GJTL, BWPT, UNTR, SDRA, ungkap Sinarmas Sekuritas.Perkembangan dari KTT Uni Eropa seputar pembentukan dana talangan, hasil dari renegosiasi restrukturisasi utang Yunani dan antisipasi akan pengumuman inflasi domestik dapat memberikan sentimen terhadap indeks.e-Trading Securities memprediksi indeks bergerak pada kisaran 3.875-3.948 dengan kecenderungan melanjutkan koreksinya.Kemarin, indeks ditutup turun 71,25 poin (1,79%) ke level 3.915,16 dengan jumlah transaksi sebanyak 8,1 juta lot dan nilai transaksi Rp4,1 triliun.inna Padi Investama memproyeksikan indeks bergerak volatile pada kisaran 3.878-3.939. Pelaku pasar cenderung bersikap wait & see. Beberapa saham yang layak diperhatikan, a.l. PTBA, INCO, ANTM.Kemarin, sentimen negatif dari pelemahan bursa global mendorong investor melakukan aksi jual.Panin Sekuritas menduga indeks bergerak fluktuatif pada kisaran support-resistance 3.890-3.950. Indeks bergerak melemah seiring dengan sentimen negatif dari angka pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat yang di bawah ekspektasi. Investor diindikasikan juga memilih untuk menunggu hasil dari KTT UE.

Selain itu proyeksi BI dan BPS akan tingginya inflasi Januari juga menahan pergerakan indeks. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper