Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OBLIGASI BUKOPIN: 3 broker jadi penjamin emisi

JAKARTA: PT Bank Bukopin Tbk menunjuk tiga penjamin pelaksana emisi untuk menangani penerbitan Obligasi Berkelanjutan Subordinasi I sebesar Rp2 triliun yang akan diterbitkan tahun ini.Ketiga broker tersebut adalah PT CIMB Securities Indonesia, PT Indo

JAKARTA: PT Bank Bukopin Tbk menunjuk tiga penjamin pelaksana emisi untuk menangani penerbitan Obligasi Berkelanjutan Subordinasi I sebesar Rp2 triliun yang akan diterbitkan tahun ini.Ketiga broker tersebut adalah PT CIMB Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities, dan PT Mandiri Sekuritas.Berdasarkan data yang dirilis Biro Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), obligasi Bank Bukopin adalah salah satu yang sudah memasukan dokumen.Kepala Biro Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Bapepam-LK Gonthor Ryantori Aziz mengatakan Bukopin sudah memasukan dokumen tersebut pada akhir tahun lalu. Saat ini sedang diproses.Dia mengatakan yang masuk pipeline aksi korporasi selain Bukopin adalah penawaran umum terbatas I sebanyak 9,68 miliar saham dan 435,66 juta waran seri II (87,01% dari modal disetor dan ditempatkan penuh) dari PT Bumi Citra Permai Tbk. Emiten ini bergerak di bidang pembangunan kawasan industri dan pergudangan.Selain itu, juga tercatat penawaran umum terbatas II dari PT Smartfren Telecom Tbk sebanyak 13,36 miliar saham atau 66,7% dari modal disetor dan ditempatkan penuh perseroan. “Penjamin emisi Bukopin itu sesuai dengan data kami ada tiga, Mandiri Sekuritas, CIMB, dan Indo Premier,” katanya hari ini, 11 Januari 2012. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hery Trianto
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper