Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin, Sari Roti & Jasuindo masuk daftar perusahaan terbaik versi Forbes

JAKARTA: Tiga perusahaan dari Indonesia yaitu PT Panin Sekuritas Tbk, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk masuk dalam deretan perusahaan terbaik versi Forbes di Asia Pasifik yang memiliki pendapatan di antara US$5 juta hingga

JAKARTA: Tiga perusahaan dari Indonesia yaitu PT Panin Sekuritas Tbk, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk masuk dalam deretan perusahaan terbaik versi Forbes di Asia Pasifik yang memiliki pendapatan di antara US$5 juta hingga US$1 miliar.Nippon Sari adalah perusahaan penghasil roti yang terkenal dengan mereknya Sari Roti. Jasuindo Tiga Perkasa bergerak di usaha penyediaan dokumen niaga yang terintegrasi, mulai dari desain hingga percetakan. Perusahaan ini fokus ke percetakaan dokumen milik perusahaan, termasuk dokumen atau card yang bersifat secure atau confidential.Selanjutnya, Panin Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang dimiliki oleh kelompok usaha Panin melalui PT Bank Pan Indonesia Tbk. Panin Sekuritas pada bulan lalu baru saja mengalihkan kegiatan manajer investasi ke anak usaha yaitu PT Panin Asset Management.Rilis yang dikirim oleh Forbes pada hari ini mengungkapkan terdapat 200 perusahaan yang masuk dalam daftar tersebut dengan mengacu kepada penjualan, laba bersih, kapitalisasi pasar, dan tingkat pengembalian terhadap ekuitas. Sebanyak 65 perusahaan menunjukkan pertumbuhan pendapatan dan penjualan yang luar biasa.China dan Hong Kong menguasai daftar tersebut dengan jumlah sebanyak 65 perusahaan disusul India sebanyak 35 perusahaan, dan Taiwan sebanyak 25 perusahaan.(mmh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper