Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham-saham di AS rebound

NEW YORK: Setelah kemarin indek Standard & Poor's 500 sempat jatuh ke level terendah dalam 3 bulan, saham-saham di bursa Amerika Serikat kembali naik , seiring dengan proyeksi membaiknya data properti dan tenaga kerja.Sektor properti dalam indeks S&P

NEW YORK: Setelah kemarin indek Standard & Poor's 500 sempat jatuh ke level terendah dalam 3 bulan, saham-saham di bursa Amerika Serikat kembali naik , seiring dengan proyeksi membaiknya data properti dan tenaga kerja.Sektor properti dalam indeks S&P tercatat rally 1,6%. Saham Kroger Co melonjak 4,5% setelah perusahaan grosir tersebut menaikkan proyeksi labanya. Saham Southern Union Co juga meningkat 18% setelah Energy Transfer Equity LP sepakat mengakuisisi perusahaan tersebut denga nilai US$4,2 miliar, transaksi terbesar tahun ini.Indeks acuan merugi hari ini seiring dengan kebijakan bank-bank besar untuk menaikkan modal mereka agar sesuai dengan regulasi internasional.Indeks S&P 500 naik 0,2% menjadi 1.267,64 pada 4 p.m. di New York. Acuan bursa AS itu tercatat naik 0,8% selama tahun ini. Sementara itu, indeks Dow Jones melesat 64,25 poin 0,5% menjadi 11.961,52."Kami bullish. Pasar tak percaya kami akan menuju kondisi resesi," kata Linda Duessel, analis pasar ekuitas Federated Investors yang mengelola dana investasi asing sebesar US$354,9 miliar yang berbasis di Pittsburgh. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper