Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simpang Susun Tomang Ditutup Sementara Malam Ini

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. cabang Jakarta Tangerang Cengkareng (JTC) akan melakukan pekerjaan perbaikan sambungan atau expantion joint di Jembatan Simpang Susun Tomang Ramp D.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Jasa Marga (Persero) Tbk. cabang Jakarta Tangerang Cengkareng (JTC) akan melakukan pekerjaan perbaikan sambungan atau expantion joint di Jembatan Simpang Susun Tomang Ramp D.

Dalam siaran pers perseroan yang dikutip, Sabtu (12/5/2018), pengerjaan akan dilakukan di fly over akses menuju jalan tol Jakarta-Tangerang dari Jalan Arteri Grogol pada, Sabtu (12/5/2018) pukul 22.000 WIB hingga Minggu (13/5/2018) pukul 05.00 WIB.

Untuk pekerjaan tersebut, lajur fly over dari arah Grogol menuju ke jalan tol Kebon Jeruk dan Tangerang akan ditutup sementara selama masa pengerjaan. Sebagai jalur alternatif, Jasa Marga akan mengalihkan pengguna jalan ke jalur arteri masuk jalan tol Kebon Jeruk dan Tangerang melalui traffic light Tomang.

“Jasa Marga memprediksi akan terjadi kepadatan kendaraan di traffic light Tomang,” tulis manajemen dalam siaran pers, Sabtu (12/5/2018).

Jasa Marga telah melakukan koordinasi pengalihan lalu lintas dengan satuan Patroli Jalan Raya (PJR), menempatkan para petugas pengatur, serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan. Perseroan mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan araha petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper