Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Emiten Baru Listing di BEI Pekan Ini

Dua calon emiten PT Sanurhasta Mitra Tbk. dan PT Forza Land Indonesia Tbk. berencana mencatatkan saham perdana (listing) di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia pada Jumat (28/4/2017).

Bisnis.com, JAKARTA--Dua calon emiten PT Sanurhasta Mitra Tbk. dan PT Forza Land Indonesia Tbk. berencana mencatatkan saham perdana (listing) di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia pada Jumat (28/4/2017).

Berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), PT Sanurhasta Mitra Tbk. bakal listing pada 28 April 2017 dengan menawarkan 262,5 juta lembar saham dengan harga penawaran Rp105 per lembar saham. PT Erdika Elit Sekuritas menjadi penjamin pelaksana emisi initial public offering (IPO) saham tersebut.

Mengutip Profindo Sekuritas Indonesia, perusahaan pengembang properti dan perhotelan di kawasan Umalas, Bali itu memiliki landbank yang berlokasi di Sanur dengan nilai estimasi Rp325 miliar dan resor The Santai senilai Rp41 miliar.
Adapun liabilities perseroan tercatat sebesar Rp3,5 miliar.

Dengan begitu, harga wajar berdasarkan discounted net asset value sebesar 50% sebesar Rp142 per saham.

Adapun PT Forza Land Indonesia Tbk. bakal melepas 312,5 juta lembar saham dengan harga penawaran Rp220 per lembar saham. Forza Land juga berencana untuk menggelar listing pada 28 April 2017.

Perusahaan properti itu juga berencana untuk menerbitkan waran Seri I sebanyak 437,5 juta lembar dengan exercise price Rp275 per lembar. Waran tersebut bakal jatuh tempo pada 30 April 2020.

IPO dan emisi waran Forza Land ditangani oleh PT Erdikha Elit Sekuritas, PT Lautandhana Securindo, dan PT Phillip Securities Indonesia sebagai penjamin emisi efek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper