Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TC Invest Bersiap Melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2025

TC Invest berharap dengan melantai di bursa akan memberikan semangat bagi pergerakan koperasi di Indonesia.
TC Invest Bersiap Melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2025/Istimewa
TC Invest Bersiap Melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2025/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tumbuh menjadi koperasi modern yang tangguh dan dipercaya, Koperasi Jasa Tri Capital Investama (TC Invest) kini sedang mempersiapkan diri untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2025.

Koperasi yang lahir tahun 2016 dengan anggota lebih dari 9.000 orang, TC Invest berharap dengan melantai di bursa akan memberikan semangat bagi pergerakan koperasi di Indonesia untuk bangkit menjadi sokoguru perekonomian nasional yang sesungguhnya, dan mendorong peningkatan kesejahteraan para anggotanya.

“Insya Allah kita bertekad melalui business summit ini mempersiapkan diri untuk melangkah ke bursa. Kita ingin agar koperasi Indonesia bisa lebih hebat lagi seperti koperasi-koperasi besar di Eropa, Amerika, Jepang dan negara lain,” ucap Ketua Pengurus Koperasi Jasa TC Invest Dr Iqbal Alan Abdullah.

Selain ketua, hadir juga Ketua Pengawas Koperasi Jasa TC Invest Dr Aripin, dan Sekretaris Koperasi Jasa TC Invest Jones Sirait. Selain itu tampak juga sejumlah manajemen diantaranya Managing Director Agus Jamiatul Firdaus, Operation & Legal Director Dedi Gunawan, Finance & Administration Director Azizah Zuhriyah, dan Business Director Adji Srihandoyo.

Disela-sela Business Summit, Koperasi Jasa TC Invest menandatangani MOU dengan Asosiasi Peternak Sapi Potong Bali. MOU ditandatangani Ketua Pengurus Koperasi Jasa TC Invest Dr Iqbal Alam Abdullah, MSc dengan Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Potong Bali Komang Mahendra.

Menurut Iqbal Alan Abdullah, Koperasi Jasa TC Invest berkembang menjadi koperasi yang sehat dan terus bertumbuh dan berkesinambungan dengan layanan yang memudahkan anggotanya di 17 kota di Indonesia. TC Invest disisi lain fokus membesarkan UMKM dan pengembangan sektor riil sebagaimana dikehendaki pemerintah, bahkan terlibat dalam pembangunan rumah bersubsidi bagi rakyat, ikut berpartisipasi dalam pengembangan pendidikan, hingga digitalisasi.

“TC Invest menunjukkan kinerja yang terbaik bahkan selama masa pandemi Covid-19 lalu saat banyak bisnis rontok kita justru berkembang pesat. Ini merupakan kepercayaan para anggota yang sangat tinggi dengan standard pengawasan yang sangat ketat yang kita bangun. Itu sebabnya kita ingin melompat lebih tinggi lagi dengan mempersiapkan diri melantai di bursa pada tahun 2025 mendatang, itu target kita,” kata Iqbal.

“Semoga ini juga memberikan semangat bagi gerakan koperasi di Indonesia supaya bangkit dan bersama-sama membangun koperasi,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper