Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Treasury Gandeng SHIELD untuk Cegah Penipuan Emas, Lacak Penipu dalam Sekejap

Treasury secara resmi menggunakan teknologi SHILED untuk mencegah terjadinya penipuan investasi emas yang bisa merugikan nasabah.
Ilustrasi emas batangan/ Bloomberg
Ilustrasi emas batangan/ Bloomberg

Bisnis.com, SOLO - Treasury, platform investasi emas yang dikembangkan oleh PT Indonesia Logam Pratama, menjalin kerja sama dengan SHIELD.

Kerja sama dengan perusahaan global risk intelligence ini dilakukan secara resmi pada hari ini, Selasa (11/7/2023) untuk menghentikan penipuan dan membangun kepercayaan terhadap platformnya.

Treasury memiliki tujuan membantu konsumen di seluruh Indonesia untuk mencapai target keuangan mereka melalui kepemilikan emas.

Bersama dengan SHIELD, investasi emas yang akan dilakukan oleh masyarakat di Treasury akan bebas ancaman penipuan.

"Treasury berkomitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia mencapai target keuangan pribadi mereka melalui demokratisasi kepemilikan emas dengan harga yang transparan dan terjangkau. Kemitraan kami dengan SHIELD membantu kami memastikan pengguna kami aman dari penipuan dan bisa menikmati perjalanan investasi emas mereka bersama Treasury," ucap Head of Technology Treasury Dedy Giharto dalam keterangan resminya, Selasa.

Bersama dengan kerja sama ini, Dedy berharap bawha pengambil alihan akun, pencurian transaksi, hingga pemalsuan pembayaran dapat dihapuskan.

Treasury akan memanfaatkan solusi Device Intelligence SHIELD untuk secara akurat membedakan akun palsu dari pengguna asli, sehingga memastikan sumber dayanya digunakan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan sesungguhnya dan bukan penipu.

Teknologi SHIELD juga bisa melacak aplikasi penipuan seperti app cloner, GPS spoofer, dan emulator. Nantinya, penipuan akan terdeteksi secara cepat hingga akhirnya Treasury bisa mengeluarkan peringatan kepada pengguna.

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Treasury untuk membantu mengembangkan platform yang terpercaya dan bebas dari penipuan, dan untuk memastikan sumber dayanya dimanfaatkan secara efektif dalam mendorong pertumbuhan platform yang murni,” kata Justin Lie, Founder & CEO, SHIELD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper