Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Waskita Beton (WSBP) Targetkan Revenue Naik Dua Digit per Tahun

PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) menargetkan rata-rata pertumbuhan pendapatan usaha atau revenue sebesar 15 persen – 17 persen per tahun.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 26 Oktober 2022  |  05:00 WIB
Waskita Beton (WSBP) Targetkan Revenue Naik Dua Digit per Tahun
Pekerja PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) menyelesaikan proses akhir pembuatan produk Spun Pile di Plant Karawang Jawa Barat, Rabu (17/6/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) menargetkan rata-rata pertumbuhan pendapatan usaha atau revenue sebesar 15 persen – 17 persen per tahun selama 5 tahun ke depan

President Direktur WSBP FX Poerbayu Ratsunu menargetkan perseroan bisa meraup pertumbuhan double digit sampai dengan 2018.

“Manajemen WSBP menargetkan rata-rata pertumbuhan pendapatan usaha atau revenue sebesar 15 persen – 17 persen per tahun,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (26/10/2022).

WSBP, lanjutnya, berkomitmen untuk menjadikan cucu usaha BUMN itu melakukan integrasi bisnis beton dari hulu hingga hilir, dengan menjalankan kegiatan operasi di bidang quarry, readymix, dan precast sehingga meningkatkan daya saing perusahaan di pasar.

“Selain itu, WSBP juga ingin menjadikan konstruksi serta modular sebagai lini bisnis utama perusahaan yang masih sangat berhubungan dengan lini bisnis beton terintegrasi sebagai katalis Perseroan dalam mencapai keberlanjutan,”tambahnya.

Menurutnya WSBP akan menjadi one stop solution di industri beton terintegrasi, konstruksi dan modular serta peralatan pendukung sesuai kebutuhan pelanggan. Lalu, ,embangun tata kelola yang baik dengan menerapkan etika dan kepatuhan terhadap seluruh peraturan yang berlaku dalam setiap proses bisnis perusahaan.

FX Poerbayu  pun ingin menciptakan healthy profit, growth dan business sustainability yang dilakukan bersama-sama dengan mitra kerja.

“Kami berharap untuk melakukan perbaikan fundamental WSBP guna untuk dapat memenuhi komitmen pelaksanaan perjanjian homologasi PKPU serta membangun kembali kepercayaan seluruh stakeholders, baik itu perbankan, vendor, bondholder, dan lain-lain,” ungkapnya.

Menurutnya strategi yang akan dijalankan dalam transformasi berfokus pada peningkatan operasi dari sisi internal perusahaan, menciptakan competitiveness dan brand intelligence serta mengembangkan teknologi dan digitalisasi perusahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waskita beton precast WSBP BUMN
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top