Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panca Global Sekuritas Bidik Generasi Muda dan Ibu Rumah Tangga

Perusahaan sekuritas mengincar generasi muda dan ibu rumah tangga, untuk menambah jumlah investor ritel.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  17:24 WIB
Panca Global Sekuritas Bidik Generasi Muda dan Ibu Rumah Tangga
Perusahaan sekuritas mengincar investor ritel dengan menciptakan aplikasi yang mudah digunakan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panca Global Sekuritas membidik segmen generasi muda, ibu rumah tangga, dan masyarakat luas untuk memulai investasi lewat aplikasi trading saham Hei5.

Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas menilai dengan adanya aplikasi trading saham dalam digitalisasi membuka kesempatan bagi masyarakat untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi.

Dia mengatakan aplikasi trading saham juga membantu merealisasikan Peraturan SRO serta kerja sama dengan Dukcapil dalam kemudahan Pembukaan Rekening Online secara elektronik.

“Hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha untuk dapat melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman,” ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu (11/6/2022).

Dia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berinvestasi saham di Pasar Modal Indonesia. Sebagai Langkah awal, ada keuntungan yang didapatkan masyarakat dengan sejumlah program.

Pertama program Brokerage Fee selama transaksi 3 bulan, khusus transaksi periode Juni 2022 – Agustus 2022. Kemudian Program Referral, dimana Nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefit. Referral 50 persen brokerage Fee selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022.

Hei5 juga menyediakan layanan Customer Service melayani dengan cepat dan akurat selama Hari Kerja (Hari Bursa) dan jam kerja pada pukul 08.00 – 17.00 WIB bagi calon nasabah dan nasabahnya.

Sebagai informasi, Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik (proses 1 hari kerja). Tujuannya agar investasi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan realtime, serta memantau pergerakan saham secara aktual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investor sekuritas
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top