Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartfren (FREN) Buka Suara Soal Kabar Akuisisi DANA dari Emtek

Terkait kolaborasi dengan DANA, perseroan sudah melakukan kerja sama strategis dengan DANA.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  20:22 WIB
Model memperlihatkan aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren yaitu SmartMusic saat peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Model memperlihatkan aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren yaitu SmartMusic saat peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten telekomunikasi grup Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) mengakui terdapat aktivitas kerja sama dengan dompet digital DANA. Namun, belum ada rencana akuisisi.

Direktur Smartfren Telecom Anthony Susilo membantah terkait pemberitaan mengenai adanya rencana akuisisi dompet digital DANA dari kepemilikan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK)

"Perseroan tidak memiliki rencana mengambil alih saham/mengakuisisi DANA. Perseroan akan senantiasa tunduk dan taat pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," urainya, Rabu (26/1/2022).

Emiten berkode FREN tersebut mengklaim akan selalu taat terhadap ketentuan dan peraturan di bidang pasar modal terkait rencana maupun aksi korporasi pengambilalihan saham atau penyertaan oleh perseroaan di perusahaan lain.

FREN, terangnya, berkolaborasi dengan penyedia jasa lokal maupun global guna menunjang strategi Beyond Telco. FREN memfokuskan sumber daya yang ada untuk kegiatan bisnis inti dan mencari kesempatan kolaborasi dengan perusahaan yang ahli di bidangnya.

"Terkait kolaborasi dengan DANA, perseroan sudah melakukan kerja sama strategis dengan DANA. Dengan kerja sama tersebut, aplikasi DANA akan terhubung langsung dengan aplikasi mySF, sehingga memudahkan pengguna bertransaksi atau membeli produk Smartfren," katanya.

Selain itu, hanya melalui aplikasi DANA, tersedia paket kartu perdana Smartfren dengan keuntungan khusus. Smartfren dan DANA berharap dapat merangkul generasi digital serta milenial sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren akuisisi dompet digital
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top