Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digital Mediatama (DMMX) dan SiCepat Jadi Pemegang Saham Podcast Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier disebut memiliki 17 juta subscribers yang dijaring melalui program andalan antara lain Close The Door dan Somasi
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 07 Januari 2022  |  14:31 WIB
Digital Mediatama (DMMX) dan SiCepat Jadi Pemegang Saham Podcast Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Digital Mediatama Maxima Tbk. (DMMX) bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier besutan Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital podcast dan entertainment.

Podcast Deddy Corbuzier disebut memiliki 17 juta subscribers yang dijaring melalui program andalan antara lain Close The Door dan Somasi. Manajemen DMMX berharap, dengan menjadi investor di platform ini dapat meningkatkan dan memperkaya ekosistem konten perseroan.

Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, pihaknya percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi perseroan, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel.

“Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (7/1/2022).

DMMX optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis trade marketing perseroan.

Founder dan Chief Executive Officer SiCepat The Kim Hai mengatakan, melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform digital, perseroan percaya kerja sama ini akan membawa dampak positif pada ekosistem bisnis SiCepat.

Adapun Deddy Corbuzier sebagai Fouder dan Chief Executive Officer Corbuzier menambahkan, melalui kerja sama ini, pihaknya berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deddy corbuzier SiCepat Digital Mediatama Maxima
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top