Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Investasi Emas Yusuf Mansur, Kasih Rekomendasi Saham ARCI? 

Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan dirinya berinvestasi emas Archi, produk emas dari PT Archi Indonesia Tbk.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 12 Oktober 2021  |  13:46 WIB
Investasi Emas Yusuf Mansur, Kasih Rekomendasi Saham ARCI? 
Produk emas 24 Karat Lotus Archi, produk PT Archi Indonesia, entitas Grup Rajawali. - Istimewa
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur yang kerap merekomendasikan sejumlah saham, kini mulai buka suara tentang emiten tambang emas PT Archi Indonesia Tbk (ARCI), yang memproduksi emas 24 karat dengan merek Lotus Archi. 
 
Dalam akun Instagram resmi miliknya (@yusufmansurnew), terlihat sebuah unggahan video yang menunjukkan dirinya sedang memegang produk emas dari ARCI. 
"ARCI jadi AVI (Afirmasi, Visualisasi, Imajinasi) yang cakep banget, untuk jadi pengusaha dan pebisnis emas serta punya tambang emas," tulisnya di Instagram @yusufmansurnew, dikutip Selasa (12/10/2021). 
Berselang beberapa hari, Yusuf Mansur turut mengunggah video lainnya tentang ARCI. Unggahan tersebut merupakan undangan peluncuran produk Lotus Archi. 
Mengutip dari Instagramnya, acara peluncuran tersebut akan dilakukan pada Jumat, 15 September 2021 pada 17:00–21:00 WIB di Four Seasons Grand Ballroom.
"Mohon doa... buat acara Grand Launching Lotus Archi," tulisnya. 
Sementara itu, hingga akhir sesi I saham ARCI terpantau parkir di zona merah. Saham ARCI turun 5,80 persen atau 40 poin ke level Rp650. 
Saham ARCI membuka perdagangan di zona merah. Sepanjang sesi I, saham entitas Grup Rajawali milik taipan Peter Sondakh itu bergerak dalam rentang Rp645–Rp700. 
Total volume saham yang ditransaksikan sebanyak 26,89 juta saham dengan nilai transaksi sebesar Rp27,80 miliar. Kapitalisasi pasarnya mencapai Rp16,14 triliun.  
Saham emiten yang baru melantai di bursa pada Juni lalu ini, terpantau menguat sepekan 12,07 persen. Sementara dalam sebulan terakhir naik 14,94 persen. Namun, selama 3 bulan terakhir saham ARCI turun 9,72 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusuf mansur lotus archi Archi Indonesia
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top