Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Sekuritas Angkat Mantan Bos HSBC Jadi Presiden Direktur

Pengangkatan Oki Ramadhana sebagai Direktur Utama Perusahaan merujuk pada Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 6 September 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
PT Mandiri Sekuritas
PT Mandiri Sekuritas

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas menunjuk Oki Ramadhana sebagai Direktur Utama Perusahaan, menggantikan Dannif Danusaputro yang pindah ke PT Pertamina Power Indonesia pada 15 Februari 2021 lalu.

Pengangkatan Oki sebagai Direktur Utama Perusahaan merujuk pada Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 6 September 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oki berharap dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan Perusahaan dan turut memperkuat industri pasar modal di Indonesia.

“Fokus pertumbuhan Mandiri Sekuritas ke depan adalah menawarkan berbagai solusi pendanaan dan investasi pasar modal yang inovatif dan komprehensif, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi akselerasi pengembangan bisnis para klien kami," katanya dalam keterangan resmi pada Rabu (8/9/2021).

Oki menambahkan perseroan akan mendorong  peningkatan kemampuan investment banking, bisnis retail berbasis teknologi digital, serta sinergi dengan Bank Mandiri.

Sebagai informasi, Oki memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan. Sebelumnya Oki menjabat berbagai posisi di bank investasi global, termasuk terakhir sebagai Presiden Direktur dan Head of Investment Banking di HSBC Sekuritas, Presiden Direktur Morgan Stanley, dan Executive Director Goldman Sachs.

Pada semester I/2021, Mandiri Sekuritas telah menyelesaikan beberapa transaksi strategis, seperti 15 IDR bond underwriting, 7 global bond underwriting, 2 right issues, dan 1 penawaran umum perdana saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper