Dapat Prospek Kerja Cerah Gak Mesti di Kampus Negeri, di PPM SoM Juga Bisa

Di PPM SoM, Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB) dirancang untuk menghasilkan lulusan yang bisa menjadi seorang eksekutif dan entrepreneur yang handal, tangguh, siap bekerja, dan memiliki jiwa entrepreneur
Foto: dok. PPM SoM
Foto: dok. PPM SoM

Bisnis.com, JAKARTA - Kamu tahu gak kalau program studi manajemen menjadi satu dari tiga jurusan favorit di Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021? Menurut Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LMPT), Ilmu Manajemen menjadi program studi yang paling banyak dipilih pada tahun ini.

Jurusan manajemen sendiri merupakan program studi yang fokus pada pengkajian tata kelola, perencanaan, dan pengaturan (manajemen) suatu organisasi atau perusahaan, baik yang berhubungan dengan sumber daya manusia, keuangan, hingga strategi operasional dan bisnis. Jurusan ini menarik karena lulusannya cenderung tidak kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Banyak jenis pekerjaan membutuhkan sumber daya dengan latar belakang ilmu tersebut, seperti business development, HRD, marketing, teller bank, operasional logistik, dan management trainee, hingga finance manager.

Nah, biar masa depanmu makin cerah, pastikan kampus yang kamu pilih memiliki program manajemen terbaik, seperti PPM School of Management (PPM SoM). Di PPM SoM, Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB) dirancang untuk menghasilkan lulusan yang bisa menjadi seorang eksekutif dan entrepreneur yang handal, tangguh, siap bekerja, dan memiliki jiwa entrepreneur.

PPM SoM merupakan Sekolah Tinggi dengan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia (Kemenristekdikti – 2019). Dengan status tersebut, tidak heran jika PPM SoM turut serta membangun sektor pendidikan dan perkembangan bisnis tanah air. Apalagi, PPM School of Management memiliki keunggulan dalam networking di bidang manajemen dan bisnis yang sangat luas.

Bukan hanya jurusan SMB yang menjanjikan, di jenjang S1 ini, PPM SoM juga memiliki Program Sarjana Akuntansi Bisnis (SAB). Kamu tahu juga dong, kalau lulusan Akuntansi prospek pekerjaannya sangat menggiurkan? Kamu bisa jadi akuntan yang pekerjaannya berkaitan dengan penyajian laporan keuangan.

Kamu juga bisa jadi auditor yang memeriksa dan menemukan penyimpangan dalam suatu laporan keuangan. Lulusan SAB PPM SoM bahkan direkrut  perusahaan  bergengsi tiga minggu setelah sidang akhirnya. Masak kamu gak tertarik?.

Nah, kamu perlu tahu juga. Bergabung dengan PPM SoM memberi banyak kesempatan buat kamu untuk merasakan program-program seru, lho! Di PPM SoM, kesempatan bagi mahasiswanya untuk mengikuti program belajar di luar negeri sangat terbuka lebar.

Salah satu contohnya adalah program Summer School selama tiga minggu di Kedge Business School Perancis. Di program ini, selain mendapatkan workshop dan kesempatan field trips, kamu juga bisa memiliki peluang mendapatkan teman dan jaringan baru di level internasional, yang tentunya akan bermanfaat banget di dunia kerja nanti.

Meski hingga saat ini belum ada keputusan resmi mengenai perkuliahan tatap muka di PPM SoM, kondisi ini tidak menjadi masalah karena kampus memberikan porsi besar terhadap pembelajaran di luar kelas sebagai praktik dari apa yang didapatkan di dalam kelas. Untuk itu, pendaftaran untuk mahasiswa baru Tahun Ajaran 2021/2022 tetap berlangsung.

Ada 4 pilihan jalur pendaftaran yang bisa kamu pilih,  yaitu jalur beasiswa, jalur reguler, jalur rapor (tanpa tes), dan jalur UTBK. Dengan mendaftar sekarang, kamu berkesempatan mendapat fasilitas tablet untuk sarana pembelajaran daring, proteksi berupa asuransi, dan beasiswa yang saat ini kuotanya hampir full.

Tunggu apa  lagi? Yuk ambil kesempatan dan jemput masa depan cerahmu dengan bergabung bersama PPM SoM. Untuk informasi pendaftaran dan  beasiswa, kamu bisa hubungi tim admisi di +62 878-7618-5364 (WA).

Kunjungi juga https://ppmschool.ac.id atau akun Instagram @ppmschool untuk mendapatkan informasi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper