Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHSG Masih Galau, Cek Rekomendasi Saham INCO, SAME, WIFI, DGNS

Analis Teknikal Samuel Sekuritas Indonesia merekomendasikan saham INCO, SAME, WIFI, DGNS dengan rating trading buy.
Karyawan memantau pergerakan harga saham di Kantor Mandiri Sekuritas,  Jakarta, Rabu (15/7/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan memantau pergerakan harga saham di Kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (15/7/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah saham menarik dicermati pada perdagangan Senin (10/5/2021) di tengah minimnya katalis penggerak pasar saham.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,7 persen atau 41,93 poin ke level 5.928,31 pada perdagangan Jumat (7/5/2021). Sebanyak 164 saham menguat, 308 saham melemah, dan 160 saham stagnan.

Analis Samuel Sekuritas Indonesia William Mamudi menyampaikan IHSG (5,928) masih bias sideways 5,900-6,100. Doji-doji berkepanjangan menunjukkan kegalauan IHSG di tengah minimnya katalis penggerak pasar.

"Untuk hari ini Analis Teknikal menyukai saham INCO, SAME, WIFI, DGNS dengan rating trading buy," paparnya dalam publikasi riset.

Berikut ulasan saham-saham pilihan Samuel Sekuritas Indonesia pda hari ini.

INCO breakout dari level resisten 4,800, dan berlanjut rally. Peluang akan tekanan beli uji berlanjut selama uptrend line tetap solid.

SAME uji resisten triangle, dan membentuk candle bullish marubozu dengan spiking volume. Peluang akan breakout dan berlanjut rally.

WIFI strong rally, dan berhasil breakout resisten 900 dengan candle bullish marubozu dan spiking volume. Peluang akan tekanan bullish berlanjut selama uptrend line tetap solid.

DGNS berhasil breakout dari level resisten 650. Peluang akan lanjut rally, dengan target resisten berikut di kisaran 760.

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper