Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIBD Tebar Dividen Rp187,5 Miliar untuk Tahun Buku 2020

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Panca Budi Idaman Lukman Hakim mengatakan bahwa dalam rapat itu pemegang saham setuju untuk membagikan dividen dari laba bersih yang didapatkan perseroan pada 2020.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 06 Mei 2021  |  20:33 WIB
Plastik kemasan Panca Budi Idaman. Selain diversifikasi produk, perseroan juga masih akan melakukan strategi memperluas pangsa pasar dan jaringan distribusi, meningkatkan kualitas produk dan brand value, dan melakukan efisiensi operasional tentu juga menjalankan protokol kesehatan yang baik.  - Panca Budi Idaman.
Plastik kemasan Panca Budi Idaman. Selain diversifikasi produk, perseroan juga masih akan melakukan strategi memperluas pangsa pasar dan jaringan distribusi, meningkatkan kualitas produk dan brand value, dan melakukan efisiensi operasional tentu juga menjalankan protokol kesehatan yang baik. - Panca Budi Idaman.

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten produsen plastik, PT Panca Budi Idaman Tbk., akan membagikan dividen Rp187,5 miliar untuk kinerja tahun buku 2021.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) perseroan yang digelar pada Kamis (6/5/2021).

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Panca Budi Idaman Lukman Hakim mengatakan bahwa dalam rapat itu pemegang saham setuju untuk membagikan dividen dari laba bersih yang didapatkan perseroan pada 2020.

Untuk diketahui, emiten berkode saham PIBD itu membukukan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp371,6 miliar pada 2020.

“Sebesar Rp187,5 miliar ditetapkan sebagai dividen tunai atau sebesar Rp100 setiap saham,” ujar Lukman dikutip dari keterangan resminya, Kamis (6/5/2021).

Sementara itu, sebesar Rp3 miliar ditetapkan sebagai dana cadangan dan sisanya ditetapkan sebagai saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen aksi emiten Panca Budi Idaman
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top