Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci (LPKR) Pede 60 Persen Target Marketing Sales Tercapai Sebelum Juli

Hingga kuartal pertama, LPKR telah merealisasikan pendapatan prapenjualan sebesar 37,42 persen dari target atau Rp1,31 triliun.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 08 April 2021  |  13:11 WIB
Pengunjung mengambil gambar maket kawasan Millenium Village milik PT Lippo Karawaci Tbk di Tangerang, Banten, Sabtu (25/3). - JIBI/Dedi Gunawan
Pengunjung mengambil gambar maket kawasan Millenium Village milik PT Lippo Karawaci Tbk di Tangerang, Banten, Sabtu (25/3). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. optimistis tingkat prapenjualan bakal terus meningkat pada kuartal II/2021. Hal itu ditopang oleh pandemi Covid-19 yang mulai mereda serta perbaikan iklim investasi Tanah Air.

Direktur Keuangan Lippo Karawaci Yudhistira Rusli menjelaskan pihaknya optimistis dapat merealisasikan 60 persen dari target marketing sales tahun ini sebelum semester I/2021 berakhir.

“Proyek utama yang akan mendorong pemasaran penjualan pada kuartal II 2021 hingga akhir tahun yakni rumah tapak baru di Lippo Village dan di Waterfront Estates yang merupakan segmen perumahan yang terjangkau,” kata Yudistira dalam keterangan resmi, Kamis (8/4/2021).

Adapun, emiten dengan kode saham LPKR ini menargetkan marketing sales senilai Rp3,5 triliun pada 2021. Hingga kuartal pertama, LPKR telah merealisasikan pendapatan prapenjualan sebesar 37,42 persen dari target atau Rp1,31 triliun.

Yudhistira memperkirakan pihaknya bakal dapat menjual senilai Rp300 miliar dari proyek apartemen yang sedang berjalan karena semua konstruksi ditargetkan rampung pada awal kuartal II/2021.

Pada kuartal I/2021, Yudhistira menunjukkan empat dari enam proyek apartemen milik LPKR sudah diselesaikan. Saat ini progres pembangunan dua proyek lainnya yaitu Holland Village Jakarta dan Embarcadero sudah lebih dari 95 persen.

“Serta didukung juga oleh penjualan yang kuat di San Diego Hills sebesar Rp260 miliar,” imbuh Yudhistira.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten lippo karawaci emiten properti marketing sales
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top