Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Transkon Jaya (TRJA) Targetkan Pertumbuhan Pendapatan 5 Persen

PT Transkon Jaya Tbk optimis untuk tumbuh 2 hingga 5 persen sampai akhir tahun mengingat juga terjadi peningkatan dari usaha internet service provider.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 19 November 2020  |  19:35 WIB
Armada Transkon Jaya - transkon
Armada Transkon Jaya - transkon

Bisnis.com, BALIKPAPAN – PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) optimis mendapatkan kenaikan 2 sampai 5 persen dari pertumbuhan pendapatan hingga akhir tahun.

Corporate Secretary Transkon Jaya Alex Syauta mengatakan kenaikan tersebut didapatkan dari peningkatan jumlah pengguna internet service provider (Isp) di Pulau Sulawesi.

“[Jumlah] penyebarannya cukup tinggi di [pulau] Sulawesi,” ujarnya dalam rilis kepada media, Kamis (19/11/2020).

Alex menambahkan bahwa saat ini pihaknya belum merencanakan ekspansi ke daerah lain dikarenakan masih berfokus di Pulau Sulawesi. Dia menyebutkan bahwa saat ini sedang menjajaki kerjasama usaha baru dengan pengusaha di Sulawesi yang akan direalisasikan pada akhir tahun 2020.

Berdasarkan laporan keuangan, saat ini PT Transkon Jaya Tbk  telah memiliki aset sebesar Rp645,41 miliar dengan total pendapatan sebesar Rp306 miliar, meningkat dibandingkan September 2019 yaitu sebesar Rp301 miliar.

Adapun, emiten berkode saham TRJA itu juga berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp34,38 miliar pada September 2020, lebih tinggi jika dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp31,10 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten transkon jaya
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top