Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Graha Layar Prima (BLTZ) Buka Kembali Bioskop CGV di Bekasi, Ini Protokolnya

Perusahaan mengoperasikan kembali bioskop CGV di Kota Bekasi, yakni CGV Bekasi Trade Center dan CGV Lagoon Avenue Bekasi.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 04 November 2020  |  17:30 WIB
Salah fasiitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa
Salah fasiitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pengelola bioskop GCV, PT Graha Layar Prima Tbk. mulai mengoperasikan bioskop di Kota Bekasi pada awal November 2020.

Direktur Graha Layar Prima Yeo Deksu menyampaikan pada 1 November, perusahaan mengoperasikan kembali bioskop CGV di Kota Bekasi, yakni CGV Bekasi Trade Center dan CGV Lagoon Avenue Bekasi.

Pembukaan kembali bioskop CGV tersebut berdasarkan surat dari Satgas Covid-19 Bekasi. Izin penyelenggaraan pemutaran film harus disertai prorokol kesehatan yang ketat.

"Tim Satuan Gugus Tugas juga memonitor serta mengevaluasi secara berkala operasional bioskop CGV di Kota Bekasi," paparnya, dikutip Rabu (4/11/2020).

Graha Layar Prima telah menyiapkan sejumlah protokol kesejatan sesuai standar dari Kementerian Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru di masyarakat untuk mencegah Covid-19.

Pertama, staf dan penonton wajib memakasi masker di seluruh area bioskop. Kedua, mengecek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Ketiga, melakukan sistem pelacakan pengunjung dengan QR Code dan manual.

Keempat, mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium untuk menjaga jarak aman. Kelima, pembersihan di dalam auditorium, sebelum dan setelah penayangan film. Keenam, menyiapkan gel pembersih tangan.

Ketujuh, mengimbau penonton untuk memesan tiket menonton serta makan dan minum secara online dengan pembayaran digital melalui situs web atau aplikasi CGV.

Kedelapan, penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV, dan secara online meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

Deksu berharap pembukaan kembali bioskop dapat menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dan merilis film nasional, membantu pemulihan ekonomi kreatif, dan membuka lapangan kerja di sekitar operasi CGV.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop graha layar prima Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top