Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luncurkan Portal Berita, Telkom (TLKM) Masuk Bisnis Media?

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. dikabarkan bakal mengembangkan usaha baru di bidang media. Portal berita yang akan dirilis Telkom bernama SEA Today News.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  11:30 WIB
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. - tlt.co.id
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. - tlt.co.id

Bisnis.com,JAKARTA— PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. atau Telkom dikabarkan akan meluncurkan lini usaha media dalam waktu dekat.

Kabar peluncuran portal berita milik Telkom Indonesia berawal dari unggahan akun Instagram SEA Today News pada Rabu (21/10/2020) pagi. Akun itu mengunggah tiga gambar sekaligus.

Gambar pertama bertuliskan “Coming Soon 28.10.2020” lengkap dengan tulisan “Your Everyday News Around South East Asia”. Selanjutnya, akun itu mengunggah gambar layaknya logo bertuliskan “SEA Today”.

Dalam unggahan ketiga, SEA Today News memuat gambar bertuliskan “Global Perspective Eyes of Indonesia Fast & Reliable”. Sampai dengan Rabu (21/10/2020), akun ini hanya memiliki 64 pengikut dan mengikuti 3 akun yakni @telkomindonesia, @useetvcom, dan @indihome.

Tidak lama berselang, aku SEA Today News mengunggah gambar melalui fitur Instastory. Dengan isi kurang lebih sama dengan tiga unggahan, kali ini lengkap di atasnya dengan logo Telkom Indonesia dan Indihome serta tagar #BUMNuntukIndonesia.

Saat dihubungi Bisnis, SVP Corcom dan Investor Relation Ahmad Reza tak membantah kabar tersebut. "Tunggu tanggal mainnya. Mohon support-nya kami pasti siapkan yang terbaik untuk indonesia," ujarnya dalam pesan singkat, Rabu (21/10/2020).

sea today

Tampilan layar di laman media sosial instagram Sea Today News.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media telkom
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top