Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat (ISAT) Tunjuk Eks GM ExxonMobil Jadi Direktur Baru

Sebelum bergabung di Indosat, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  18:06 WIB
Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Natasha Nababan. - Indosat
Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Natasha Nababan. - Indosat

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten operator telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) menunjuk Natasha Nababan sebagai Chief Legal & Regulatory Officer baru perseroan.

Manajemen perseroan menyatakan bergabungnya Natasha sejalan semangat perusahaan untuk mensukseskan strategi transformasi 3 tahun. Adapun, kehadiran Natasha menjadikan dia sebagai satu-satunya chief perempuan di jajaran Dewan Direksi

President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan perseroan menyambut kehadiran chief baru dengan gembira mengingat rekam jejak dan semangat Natasha yang sejalan dengan Indosat.

“Pengalamannya yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya. Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim,” demikian ujar Al-Neama seperti dikutip Bisnis dari keterangan resmi, Selasa (13/10/2020)

Sebelumnya, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta.

Di Indosat, Natasha duduk di kursi direksi bersama Eyas Naif Saleh Assaf, Arief Musta’in, Vikram Sinha, dan Irsyad Sahroni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top