Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR BURSA: Wajah Anyar Ramaikan Bursa, Investor Lokal Bakal Antusias

Berita mengenai penawaran saham perdana dan prediksi lelang SUN, antara lain, menjadi topik halaman market, portofolio, dan investasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (30/6/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  08:55 WIB
Emas batangan produksi PT Aneka Tambang Tbk. - mind.id
Emas batangan produksi PT Aneka Tambang Tbk. - mind.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai penawaran saham perdana dan prediksi lelang SUN, antara lain, menjadi topik halaman market, portofolio, dan investasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (30/6/2020).  

Terpoles Kemilau Harga Emas. Kinerja emiten pertambangan emas berpotensi makin mengilap sejalan dengan kemilau harga logam mulia yang terus mendaki dan kian mendekati level US$1.800 per troy ounces.

Wajah Anyar Ramaikan Bursa. Di tengah ketidakpastian pasar modal dalam negeri karena pandemi, tiga calon penghuni baru Bursa Efek Indonesia (BEI) siap melakukan pencatatan perdana pada awal Juli 2020.

Sawit Sumbermas Tahan Laba. Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) memutuskan untuk menahan laba bersih dan tidak membagikan dividen pada tahun ini.

Pukulan Ganda Untuk Gas Alam. Tantangan pasar gas alam tampaknya semakin berat pada tahun ini. Belum pulih dari rendahnya permintaan pada tahun lalu, kini pasar gas alam diperparah oleh sentimen pandemi Covid-19.

Investor Lokal Bakal Antusias. Sejumlah katalis positif dari dalam negeri dan antusiasme investor lokal diprediksi akan membuat penawaran pada lelang Surat Utang Negara (SUN) hari ini tetap tinggi, walaupun ada sentimen global yang kurang baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas ipo aksi emiten
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top