Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Matahari Putra Prima Berikan Diskon Belanja 5 Persen, Khusus Pahlawan Covid-19

Emiten ritel PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) memberikan apresiasi dengan penawaran diskon khusus 5 persen untuk makanan dan groseri bagi pahlawan yang berjuang melawan Covid-19. Diskon khusus diberikan kepada dokter dan perawat kesehatan garis depan serta satuan tugas militer dan kepolisian.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  08:57 WIB
Emiten ritel PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) memberikan apresiasi dengan penawaran diskon khusus 5 persen untuk makanan dan groseri bagi pahlawan yang berjuang melawan Covid-19. Diskon khusus diberikan kepada dokter dan perawat kesehatan garis depan serta satuan tugas militer dan kepolisian. - Ilustrasi
Emiten ritel PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) memberikan apresiasi dengan penawaran diskon khusus 5 persen untuk makanan dan groseri bagi pahlawan yang berjuang melawan Covid-19. Diskon khusus diberikan kepada dokter dan perawat kesehatan garis depan serta satuan tugas militer dan kepolisian. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) memberikan apresiasi dengan penawaran diskon khusus 5 persen untuk makanan dan groseri bagi pahlawan yang berjuang melawan Covid-19. Diskon khusus diberikan kepada dokter dan perawat kesehatan garis depan serta satuan tugas militer dan kepolisian.

Potongan harga berlaku di gerai-gerai Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX secara nasional mulai Selasa (5/5/2020) hingga akhir bulan Mei ini.

"MPPA mengharapkan diskon khusus ini akan mendukung pahlawan Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dalam periode festive saat ini sementara mereka masih harus bertugas di gugus depan melakukan tugas dan tanggung jawabnya di tengah situasi Covid-19 yang penuh tantangan ini,” ungkap manajemen dalam siaran persnya yang diterima Bisnis, Selasa (5/5/2020).

Syarat & ketentuan tertentu untuk diskon yakni hanya berlaku untuk dokter, perawat, personel militer dan kepolisian, dengan memperlihatkan kartu identitas berfoto yang telah terverifikasi untuk pembelian produk segar, groseri, produk roti dan produk ready-to-eat saja.

Diskon tidak berlaku untuk semua produk promosi; produk yang dipantau oleh pemerintah serta rokok, wine dan miras, susu bubuk anak-anak, yakult, gula, pulsa, telur, elektronik, pakaian, bazaar dan barang-barang non-makanan.

Namun, penawaran ini berlaku untuk pesanan online melalui fitur 'Chat & Shop' melalui whatsapp. Di samping itu, pembayaran dapat dilakukan dengan pembayaran dimuka untuk pengiriman ke rumah atau membayar ketika menerima produk di area parkir yang ditentukan dengan menggunakan fitur 'Park & Pickup'.

MPPA juga memastikan untuk terus menjunjung tinggi protokol ketat kebersihan dan keamanan makanan di semua toko serta melalui platform online - Hypermart Mobile, Chat & Shop dan Park & Pickup untuk kenyamanan pelanggan dalam membeli kebutuhan festive mereka sambil tetap menjaga Social & Physical Distancing. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari putra prima
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top