Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Matahari Putra Prima (MPPA) Bergeliat Kembangkan Inovasi, Perluas Layanan Antar

Meskipun bertambahnya pusat perbelanjaan yang tutup, seluruh toko Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh & SmartClub tetap buka untuk melayani pelanggan di dalam gedung mal.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 April 2020  |  06:44 WIB
Gerai Hypermart Mall Bali Galeria, Kuta, buka lagi setelah direnovasi 2,5 bulan. - Bisnis/Feri Kristianto
Gerai Hypermart Mall Bali Galeria, Kuta, buka lagi setelah direnovasi 2,5 bulan. - Bisnis/Feri Kristianto

Bisnis.com, JAKARTA – Tak lama setelah meluncurkan inovasi Park & Pickup, PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) bergeliat memperluas jangkauan layanan favoritnya Chat & Shop oleh gerai supermarket Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, dan SmartClub melalui whatsapp ("Chat & Shop").

Jangkauan pelayanan diperluas hingga 10 kilometer dari toko terdekat dari sebelumnya 5 kilometer. Di samping itu, perseroan juga mengaktifkan kembali Next Day Home Delivery untuk aplikasi Hypermart Online.

Perluasan layanan 10 kilometer dari Chat & Shop dan Next Day Home Delivery Hypermart Online serta Park & Pickup yang baru diperkenalkan, memperkuat platform pemesanan online perseroan secara keseluruhan demi keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan social distancing, physical distancing, dan stay at home seperti yang disarankan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah di tengah pandemi.

Saat ini, Chat & Shop dapat memberikan layanan kepada lebih banyak pelanggan secara nasional, di mana beberapa pelanggan sebelumnya tidak dapat memesan melalui whatsapp, karena rumah mereka berada di luar radius 5 kilometer.

Next Day Home Delivery memberi pelanggan lebih banyak pilihan produk non-fresh dari Hypermart Online dibandingkan dengan yang dapat dilakukan oleh express delivery.

MPPA juga akan memperkenalkan DOKU, platform pembayaran e-wallet online, yang akan tersedia di akhir minggu depan. Ini merupakan tambahan selain pembayaran digital OVO bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara online atas pembelian mereka dari Hypermart Online dan Chat & Shop untuk pembayaran touchless yang aman.

Pelanggan masih dapat melakukan pembayaran dengan tunai, OVO, kartu debit dan kartu kredit ketika menerima pembelian mereka di rumah melalui layanan Chat & Shop atau pada saat mengambil pembelian barang di toko menggunakan Park & Pickup.

Pelanggan masih dapat memesan dari Hypermart Online dan Chat & Shop untuk dikirimkan ke rumah setiap hari dari jam 9 pagi hingga 8 malam dari semua toko, dan layanan Park & Pickup tersedia selama jam operasional toko.

Meskipun bertambahnya pusat perbelanjaan yang tutup, seluruh toko Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh & SmartClub tetap buka untuk melayani pelanggan di dalam gedung mal. Berbagai informasi ditempatkan di sekitar mal-mal yang ditutup untuk menginformasikan pelanggan bahwa mereka masih bisa memasuki area mal itu dan berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart matahari putra prima aksi emiten
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top