Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hartadinata Abadi (HRTA) Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru

Emiten produsen dan penyedia perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk. meluncurkan koleksi perhiasan baru bertajuk Journey of Love.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 08 Maret 2020  |  21:50 WIB
Pengunjung mengamati koleksi perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk. di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Pengunjung mengamati koleksi perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk. di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten produsen dan penyedia perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk. meluncurkan koleksi perhiasan baru bertajuk Journey of Love.

Chief Executive Officer Hartadinata Abadi Sandra Sunanto mengatakan bahwa sebagai pionir dalam industri perhiasan emas, perseroan terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan desain perhiasan terbaru yang bekerja sama dengan perancang perhiasan dan busana ternama Indonesia.

“Koleksi Journey of love akan terbagi menjadi tiga fase, yaitu First Love, Show Your Love, dan Celebrate Your Love. Pada kesempatan ini, kami ingin meluncurkan fase pertama yang terdiri atas koleksi perhiasan Rose, Love Letter, dan Key,” ujar Sandra di acara Customer Gathering di Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Koleksi Rose akan terdiri atas gelang, kalung, dan cincin bertema bunga mawar, sedangkan koleksi Love Letter hadir dengan perhiasan kalung. 

Pada kesempatan yang sama, emiten berkode saham HRTA itu juga meluncurkan logam mulia Hartadinata dengan pecahan kecil, yaitu 0,1 gram, 0,25 gram, 0,5 gram, dan 1 gram. 

Sandra mengatakan bahwa dengan diluncurkannya logam mulia itu, dapat menjadi alternatif investasi dalam perencanaan keuangan masyarakat Indonesia.

Menabung dan berinvestasi logam mulia, lanjut Sandra, sangat direkomendasikan karena sifatnya stabil dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. 

Dengan ukuran lebih kecil itu, maka pembeli dapat berinvestasi emas dengan harga yang lebih terjangkau dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan masing-masing. 

Adapun, logam mulia itu diproduksi di pabrik Hartadinata dan Sandra menjamin kualitas dan keasliannya.

“Masyarakat dapat membeli logam mulia di toko-toko emas mitra Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia, aplikasi masduit, dan bisa digadaikan di outlet Gadai Cahaya Dana Abadi (GCDA), anak usaha perseroan,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hartadinata Abadi emas Kinerja Emiten
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top