Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN: ASII Pertahankan Laba, Indeks Syariah Ikut Tiarap

Kendati laba bersih pada 2019 mampu tumbuh tipis, PT Astra International Tbk. menilai prospek kinerja pada 2020 masih menantang karena ketidakpastian kondisi makro eksternal, kompetisi di pasar mobil, serta harga komoditas yang melemah.
Bisnis Indonesia 28 Februari 2020
Bisnis Indonesia 28 Februari 2020

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja keuangan beberapa perusahaan besar seperti PT Astra International Tbk. menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (28/2/2020). 

Berikut perincian topiknya:

ASII Pertahankan Laba:  Kendati laba bersih pada 2019 mampu tumbuh tipis, PT Astra International Tbk. menilai prospek kinerja pada 2020 masih menantang karena ketidakpastian kondisi makro eksternal, kompetisi di pasar mobil, serta harga komoditas yang melemah.

Capex AGII Rp250 Miliar: PT  Aneka Gas Industri Tbk. menyiapkan belanja modal atau capital  expenditure (capex) sekitar  Rp200  miliar  hingga Rp250 miliar pada tahun ini, yang  akan  digunakan  untuk pemeliharan  atau  peremajaan  aset,  dan  pengembangan teknologi

Indeks Syariah Ikut Tiarap:  Terperosoknya pasar saham dalam negeri akibat wabah virus corona ikut menyeret performa indeks syariah sepanjang tahun berjalan 2020.

Manuver Giaa Tandaskan Utang: “Garuda saat ini dalam tekanan yang luar biasa karena utangnya jatuh tempo dan ini kami pastikan kami akan restruktur. Akan ada jalan keluar supaya [Garuda] sehat,” ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir belum lama ini.

Saham Emiten Bank Rontok: Kinerja saham-saham emiten perbankan kemarin tertekan cukup dalam, bahkan juga pada  saham-saham  bank BUMN  yang  telah  memutuskan untuk membagikan dividen  jumbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper