Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN: Jurus Emiten Kerek Performa, STTP Incar Kenaikan Dobel Digit

Berita mengenai strategi kontraktor tambang dan target pertumbuhan penjualan PT Siantar Top Tbk. (STTP), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Rabu (26/2/2020).
Public expose PT Siantar Top/Ilustrasi-Bisnis
Public expose PT Siantar Top/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi kontraktor tambang dan target pertumbuhan penjualan PT Siantar Top Tbk. (STTP), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Rabu (26/2/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Jurus Emiten Kerek Performa. Di tengah lesunya harga batu bara dan target produksi yang konservatif, emiten jasa kontraktor tambang getol mencari kontrak baru dan diversifikasi lini usaha. Investor Relations PT Samindo Resources Tbk. Ahmad Zaki Natsir mengatakan perseroan sedang melakukan negosiasi kontrak baru setelah masa kontrak dengan PT Bayan Resources Tbk. berakhir pada tahun lalu.

Investor Buru Tenor Pendek & Menengah. Investor berburu surat berharga syariah negara (SBSN) tenor jangka pendek dan menengah melalui lelang yang digelar pemerintah pada Selasa (25/2).

STTP Incar Kenaikan Dobel Digit. PT Siantar Top Tbk. membidik pertumbuhan penjualan sebesar 15% pada 2020 dengan menggenjot pemerataan pasar dan strategi menaikkan kelas produk.

Formula Pengganda Uang TLKM. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. disebut tak cukup mahir meracik formula pengganda uang di tengah ketatnya bisnis seluler dan tingginya konsumsi internet. Sindiran Menteri BUMN Erick Thohir soal mesin penghasil pendapatan perusahaan yakni Telkomsel, anak usahanya yang berbisnis seluler sempat ramai di ruang public.

SILO Lepas Saham 5%. PT Siloam International Hospitals Tbk., emiten di bidang bisnis rumah sakit melepas 5% sahamnya kepada perusahaan asal Jepang, Marubeni Corporation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper