Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Cikarang (LPCK) Targetkan Orange County Mall Beroperasi Tahun Ini

Presiden Direktur Lippo Cikarang Simon Subiyanto mengatakan Orange County Mall Tahap I akan dapat beroperasi mulai 2020.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  07:43 WIB
Foto aerial pembangungan megaproyek Meikarta di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/9). - ANTARA/Hafidz Mubarak A
Foto aerial pembangungan megaproyek Meikarta di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/9). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) melakukan topping off Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District (CBD) Orange County Lippo Cikarang, Jawa Barat.

Presiden Direktur Lippo Cikarang Simon Subiyanto mengatakan Orange County Mall Tahap I akan dapat beroperasi mulai 2020. Dia berharap pusat perbelanjaan itu akan menjadi ikon baru di Koridor Timur Jakarta.

“Kami harap juga serta dapat memberikan banyak kontribusi pada pembangunan dan perkembangan bisnis dan ekonomi di Cikarang serta Kabupaten Bekasi secara keseluruhan,” katanya dalam siaran resmi pada Selasa (25/2/2020).

Simon menambahkan Orange County merupakan proyek dari LPCK dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off . Menurutnya, 5 tower apartemen sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak 1 September 2018 lalu.

Orange County Mall merupakan kolaborasi antara Lippo Malls Indonesia, Kengo Kuma, dan Mitsubishi Jisho Sekkei yang akan menciptakan konsep mall yang berkualitas dan estetik dengan mengusung konsep vertical garden.

“Pembangunan Orange County Mall ini merupakan fase pertama dari total keseluruhan mal seluas 283.000 m2 dengan ketinggian 4 lantai. Kami juga telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Savills Indonesia untuk menghadirkan tenant- tenant di Orange County Mall pada tanggal 11 Februari 2020 lalu,” katanya.

Belum lama ini pun, LPCK mengumumkan kerja sama dengan Savills Indonesia untuk pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang. Savills adalah penyedia layanan real estat global yang menguasai pasar Indonesia dengan menyelesaikan beberapa proyek retail.

Di antaranya Senayan City, Pacific Place Mall, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka Mall, dan Kuningan City.

Kemarin, Selasa (25/2/2020) saham LPCK ditutup melemah 1,27 persen atau turun 10 poin ke level Rp780 per saham. LPCK tercatat diperdagangkan sebanyak 149 kali dengan jumlah saham mencapai 504.000. Adapun nilai transaksi itu menyentuh Rp390,18 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo cikarang
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top