Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN: Grup Indika Genjot Diversifikasi, ADHI Raih Rp408 Miliar

Berita mengenai diversifikasi usaha Grup Indika dan realisasi kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (14/2/2020).
Bisnis Indonesia/repro
Bisnis Indonesia/repro

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai diversifikasi usaha Grup Indika dan realisasi kontrak baru PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (14/2/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Grup Indika Genjot Diversifikasi. Pada 2020, emiten yang bernaung di Grup Indika melanjutkan agenda diversifikasi usaha yang telah bergulir sejak 2 tahun lalu. Strategi itu dilakukan untuk mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan.

Meracik Ulang Portofolio Reksa Dana Campuran. Para manajer investasi berupaya mengoptimalkan kinerja produk reksa dana campuran dengan melakukan diversifikasi saham dan mengatur porsi obligasi di tengah tingginya volatilitas pasar saat ini.

ADHI Raih Rp408 Miliar. PT Adhi Karya (Persero) Tbk. membukukan nilai kontrak baru (NKB) senilai Rp408 miliar pada Januari 2020 dari target Rp35 triliun pada tahun ini. Sekretaris Perusahaan Adhi Karya Parwanto Noegroho mengatakan bahwa perolehan nilai kontrak baru tersebut didominasi oleh proyek konstruksi gedung.

Pasar Menanti Katalis Positif. Pasar masih menantikan sejumlah sentimen positif, baik dari global maupun domestik, guna meredakan gejolak akibat wabah virus corona.

EXCL Semakin Lincah Pacu Jaringan. Emiten telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk., disebut bakal semakin lincah memacu jaringan karena modal yang kian tebal pascapenjualan menara.

PBRX Siapkan Alternatif. Emiten garmen, PT Pan Brothers Tbk., menyiapkan sumber pasokan bahan baku alternatif guna mengantisipasi dampak penyebaran virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper