Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 2 JULI: Jurus PWON Jaga Stabilitas, ABMM Raih Kontrak US$337 Juta

Berita mengenai strategi PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) dan kontrak yang diraih PT ABM Investama Tbk. (ABMM) menjadi sorotan media nasional, Selasa (2/7/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) dan kontrak yang diraih PT ABM Investama Tbk. (ABMM) menjadi sorotan media nasional, Selasa (2/7/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Jurus PWON Jaga Stabilitas. Pada akhir pekan, mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan agaknya tidak pernah sepi pengunjung. Larisnya bisnis penyewaan di pusat perbelanjaan itu turut memperbesar pundi-pundi PT Pakuwon Jati Tbk. (Bisnis Indoensia)

Emiten Andalkan Kas Internal. Sejumlah emiten mengandalkan kas internal untuk melunasi obligasi jatuh tempo pada semester II/2019. Sebagai informasi, sebanyak 43 surat utang korporasi senilai total Rp27,78 triliun akan jatuh tempo pada semester II/2019. Mayoritas obligasi diterbitkan oleh perusahaan pembiayaan sebanyak 18 emisi dari 6 perusahaan. (Bisnis Indonesia)

ABMM Raih Kontrak US$337 Juta. PT ABM Investama Tbk. meyakini tambahan kontrak baru yang didapatkan oleh PT Cipta Kridatama akan berdampak positif terhadap kinerja keuangan perseroan dalam jangka panjang. (Bisnis Indonesia)

Cadangan BYAN Meningkat 55%. PT Bayan Resources Tbk. mempertahankan panduan produksi tahun ini meski dilaporkan adanya kenaikan cadangan dan sumber daya batu bara perseroan berdasarkan laporan Joint Ore Reserves Committee yang disusun oleh PT RungePincockMinarco. (Bisnis Indonesia)

Prospek Cerah Champion Pacific. PT Champion Pacific Indonesia Tbk. lebih optimistis pada tahun ini. Pertimbangannya adalah volatilitas nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) hingga semester I/2019 tidak setajam tahun lalu. (Kontan)

Sinar Mas Multiartha Raup Dana Rp4,7 T dari IPO Sinarmas MSIG. PT Sinar Mas Multiartha Tbk. (SMMA) melepas sebanyak 393,75 juta saham PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG melalui penawaran umum perdana (initial public offering/IPO). (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper