Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 17 MEI: Emiten Optimistis Batu Bara Menguat, HRUM Incar Tender PLTU

Berita mengenai optimisme emiten produsen batu bara dan upaya diversifikasi usaha PT Harum Energy Tbk. (HRUM) menjadi sorotan media nasional, Jumat (17/5/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai optimisme emiten produsen batu bara dan upaya diversifikasi usaha PT Harum Energy Tbk.  (HRUM) menjadi sorotan media nasional, Jumat (17/5/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Optimistis Batu Bara Menguat. Sejumlah emiten produsen batu bara optimistis harga komoditas emas hitam akan kembali menghangat ditopang oleh berbagai katalis, baik dari dalam maupun luar negeri. (Bisnis Indonesia)

MAPI Selektif Ekspansi Mancanegara. PT Mitra Adiperkasa Tbk. memperkuat lini bisnis dalam negeri dengan fokus pada active (kids, sports, dan leisure), cosmetic dan beauty sejalan dengan ekspansi yang hati-hati di Thailand dan Vietnam. (Bisnis Indonesia)

HRUM Incar Tender PLTU. Produsen batu bara, PT Harum Energy Tbk. ingin masuk ke bisnis pembangkit listrik tenaga uap sebagai upaya diversifikasi usaha. (Bisnis Indonesia)

Capex SCMA Rp580 Miliar. PT Surya Citra Media Tbk. menyiapkan belanja modal senilai Rp580 miliar pada 2019 yang akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur dan renovasi fasilitas milik perseroan. (Bisnis Indonesia)

Pangsa Pasar Grup Alfamart Geripis. Pangsa pasar gerai Grup Alfamart sepanjang kuartal I-2019 turun menjadi 35,5%. Padahal di periode yang sama tahun lalu masih menguasai 36,5%. Penyebabnya, pangsa pasar gerai Alfamart maupun Alfamidi sama-sama turun tipis. (Kontan)

Alfaria Siapkan Capex Rp2,2 Triliun. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) hingga Rp2,2 triliun tahun ini. Capex tersebut akan diserap untuk menambah gerai dan perpanjangan kontrak sewa gerai pada 2019. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper