Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 9 MEI: Emiten Batu Bara Racik Taktik, Kantong PTBA Tambah Tebal

Berita mengenai emiten sektor batu bara yang meracik taktik untuk menjaga profitabilitas menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (9/5/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai emiten sektor batu bara yang meracik taktik untuk menjaga profitabilitas menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (9/5/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Batu Bara Racik Taktik. Sejumlah emiten sektor batu bara meracik taktik menjaga profitabilitas di tengah tren penurunan harga batu bara yang dinilai telah berimbas terhadap kinerja kuartal I/2019. (Bisnis Indonesia)

Kantong PTBA Tambah Tebal. PT Bukit Asam Tbk. akan menggunakan dana segar yang dihimpun dari pelepasan saham treasury atau saham simpanan perseroan untuk mendukung kegiatan investasi dan operasional. (Bisnis Indonesia)

ROTI & HOKI Pacu Ekspansi. Dua emiten yang bergerak di sektor pangan, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. dan PT Buyung Poetra Sembada Tbk. terus menggulirkan ekspansi untuk mendorong kinerja perseroan. (Bisnis Indonesia)

SIDO Raih Penjualan dari Nigeria. Emiten farmasi, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mulai melakukan pengiriman produk minuman Kuku Bima Energi ke Nigeria pada kuartal I/2019. (Bisnis Indonesia)

Dorong Produksi, MGRO Hilirisasi. Emiten saham perkebunan, PT Mahkota Group Tbk (MGRO), mencatatkan pendapatan Rp 444,3 miliar sepanjang kuartal I-2019. Angka ini naik 8,10% dibanding dengan periode sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 411,02 miliar. (Kontan)

27 Perusahaan Siap IPO. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat sebanyak 27 perusahaan masuk pipeline rencana penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham tahun ini. Mayoritas calon emiten baru tersebut menggunakan dasar valuasi laporan keuangan per Desember 2018, sehingga banyak yang akan mencatatkan sahamnya pada semester I-2019. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper