Rekomendasi UOB Kay Hian Sekuritas : Coba Beli Saham CTRA dan MAIN

UOB Kay Hian Sekuritas merekomendasikan investor melakukan aksi beli terhadap saham CTRA dan MAIN pada perdagangan hari ini, Kamis (9/5/2019).
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 09 Mei 2019  |  10:30 WIB
Rekomendasi UOB Kay Hian Sekuritas : Coba Beli Saham CTRA dan MAIN
Ilustrasi - Karyawan melintas di depan layar pergerakan saham di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (29/4/2019)./ANTARA FOTO - Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA—UOB Kay Hian Sekuritas merekomendasikan investor melakukan aksi beli terhadap saham CTRA dan MAIN pada perdagangan hari ini, Kamis (9/5/2019).

Dalam risetnya, tim analis UOB Kay Hian Sekuritas menuliskan, indeks Dow Jones dan Nasdaq pada perdagangan semalam bergerak mixed-flat, mengindikasikan bahwa pelaku pasar mengambil sikap wait and see sambil menunggu kepastian hasil negosiasi dagang AS-China pada akhir minggu ini.

Pergerakan indeks global yang flat juga menunjukkan bahwa indeks sedang melakukan konsolidasi sehingga pengaruhnya diperkirakan cenderung netral. Namun demikian, melemahnya indeks kawasan regional pagi ini diperkirakan dapat memberikan sedikit sentimen negatif terhadap pasar BEI.

Aspek teknikal, indeks pada perdagangan kemarin kembali ditutup melemah dan indikator-indikator teknikal juga masih bergerak turun. Pergerakan indeks untuk hari ini diperkirakan masih berpotensi untuk kembali tertekan, namun demikian pelemahan diperkirakan akan terbatas.

“Range indeks pada hari ini diperkirakan akan bergerak dalam rentang 6220-6320,” paparnya, Kamis (9/5/2019).

Berikut rekomendasi saham hari ini.
CTRA – BUY
Harga kembali melakukan rebound sehingga aksi beli dapat dilakukan di level Rp1,050 dengan target keuntungan di level Rp1,125.

MAIN – BUY
Harga dapat bertahan dari tekanan jual sehingga aksi beli dapat dilakukan di level Rp1,210 dengan target keuntungan di level Rp1,350.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top