Garuda Indonesia (GIAA) Gelar Paparan Publik Insidentil Hari Ini, Apa Saja yang akan Disampaikan?

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan menggelar paparan publik insidentil pada Rabu (8/5/2019).
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  03:59 WIB
Garuda Indonesia (GIAA) Gelar Paparan Publik Insidentil Hari Ini, Apa Saja yang akan Disampaikan?
Direktur Niaga PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Pikri Ilham Kurniansyah (dari kiri), Direktur Keuangan & Manajemen Resiko Fuad Rizal, dan Direktur Kargo & Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal memberikan penjelasan saat paparan publik, di Tangerang, Banten, Rabu (24/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan menggelar paparan publik insidentil pada hari ini, Rabu (8/5/2019).

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, latar belakang diadakannya paparan publik tersebut adalah permintaan atas Bursa Efek Indonesia (BEI).

Paparan publik tersebut akan dilangsungkan di Hanggar 4 Garuda Maintenance Facility AeroAsia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.00 WIB.

Direktur Penilaian Perusahaan, I Gede Nyoman Yetna mengatakan bahwa paparan publik insidentil tersebut merupakan permintaan Bursa.

Dengan demikian, lanjut Nyoman, publik mendapatkan informasi yang komprehensif dan langsung dengan manajemen Garuda Indonesia untuk menggali informasi lebih dalam.

“Bursa juga telah meminta kepada perseroan untuk menyampaikan scope materi yang wajib disampaikan kepada publik,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Sebelumnya, BEI dengan manajemen Garuda Indonesia telah melakukan dengar pendapat terkait dengan polemik transaksi antara perseroan dengan Mahata Group yang terdapat dalam laporan keuangan 2018 pada Selasa (30/4/2019).

Manajemen Garuda Indonesia telah menyampaikan tanggapan atas permintaan penjelasan pihak Bursa di situs resmi BEI pada Senin (6/5/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, kinerja emiten

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top