MNCN Jalin Kerja Sama Strategis dengan Iflix

Alasan MNC berinvestasi ke ekuitas Iflix karena yakin bahwa sektor layanan digital akan tumbuh secara signifikan dalam waktu dekat.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  03:39 WIB
MNCN Jalin Kerja Sama Strategis dengan Iflix
CEO PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) David Fernando Audy./Bisnis - Dara Aziliya

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan hiburan digital Asia Tenggara, Iflix telah menjadi partner strategis dengan perusahaan media terintegrasi Indonesia, PT Media Nusantara Citra Tbk. untuk meningkatkan konten pemrograman Iflix. MNCN diketahui menyuntikkan dana ke Iflix, tanpa menyebut berapa nominalnya.

Menurut Dealstreetasia, dalam sebuah pengumuman pada Jumat (3/5),lewat kemitraan itu iflix dapat membeli 10.000 jam konten dari program utama MNC untuk melakukan streaming di Iflix.

David Fernando Audy, CEO MNC mengatakan bahwa  alasan berinvestasi ke ekuitas Iflix karena yakin bahwa sektor layanan digital akan tumbuh secara signifikan dalam waktu dekat.

Juru bicara Iflix mengatakan bahwa kesepakatan itu memberikan dorongan besar dalam strategi konten lokalnya.

CEO Grup Iflix Mark Britt mengatakan bahwa Indonesia menjadi pasar bagi iflix dan pengaruh serta sumber daya MNC dalam industri televisi menjadi keuntungan yang dalam mengeksekusi strategi perusahaan.

Selain di negara asalnya, Malaysia, Iflix saat ini tersedia untuk konsumen di negara-negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Brunei, Sri Lanka, Pakistan, Myanmar dan Vietnam. Serta menjangkau Maladewa, Kuwait, Bahrain dan Arab Saudi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mnc group

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top